INFO KALTIM FOB CASH

INFO BATU BARA CASH KALTIM : KAMI DI DUKUNG PENUH OLEH SEORANG PEMILIK 20 KONSESI BATU BARA DI KALIMANTAN TIMUR UNTUK PENJUALAN CASH FOB BARGE DAN VESSEL KALTIM, SEMUA KALORI DAPAT DI SUPLY, NEGOSIASI HARGA, WAKTU DAN SISTEM LANGSUNG DENGAN PEMILIK HANYA UNTUK BUYER/PEMBELI YANG TELAH NYATA BERADA DI BALIKPAPAN, KHUSUS HAL INI TIDAK ADA SERAH TERIMA DATA SEBELUMNYA. BILA ANDA BERMINAT DAN BERADA DI BALIKPAPAN SILAHKAN TEMUI KAMI UNTUK BERTEMU PEMILIK. HARGA DI JAMIN SANGAT MIRING. Phone : +6281254985461 / 081254985461

INFO

INFO AUGUST 2012: Coal that we offer for CIF / CFR LC have been overloaded for 5 years --- new coal offer : GCV ADB 7000 - 6800 KCAL - Ready stock -- Ready offering : Gad 65-63 Kcal, GAD 63-61 Kcal, Gad 58-56 Kcal, Gad 55-53 Kcal, Gad 53-51 Kcal, Lignite under Gad 51 Kcal, iron ore Fe 62%, Nickel Ni 1,8-1,7 - FOB MV LC by 100% at Sight / Usance LC, origin : East Kalimantan and South Kalimantan, send LoI to Us

Friday, May 4, 2012

kerja sama sarang walet dan keramba sunu dan kerapu

dicari investor untuk kerjasama dengan sistem bagi hasil yang disepakati bersama dengan masyarakat/warga desa lokal terpercaya untuk 


1. Sarang Walet di :
Muara Talake, Telakai,
kec. Longkali, Kab. Paser
latitude :  1°37'20.25"S
longitude : 116°30'46.22"E


(saat ini telah ada 30 lebih bangunan sarang walet)








2. Budidaya keramba ikan Sunu dan Kerapu di :
Diantara Kalimantan Timur - Sulawesi Selatan (Selat Makassar)
Pulau Samataha, Indonesia
latitude :  2°28'0.00"S
longitude : 117°19'0.00"E

(telah ada keramba dan masih banyak tempat yang tersedia saat ini)
Kami informasikan pula warga lokal di 12 pulau tersebut masih mencari orang-orang yang berniat bekerjasama dalam pembuatan dan pengolahan keramba sunu dan krapu, biasanya kerjasama dengan bagi hasil dimana modal pembelian baby sunu dan keramba dari pihak yang mau bekerjasama sedangkan pakan dan pemeliharaan dikerjakan oleh warga lokal. lahan tersedia sangat luas dengan potensi ikan yang besar dan bila tertarik kami dapat memfasilitasi Anda bisa bernegosiasi langsung dengan warga-warga lokal yang dipercaya dan terpecaya tersebut mengenai kerjasama tersebut dalam hal ini Kami tidak mengambil sepeser keuntungan pun. niatan Kami untuk membantu pengembangan usaha budidaya dengan keramba di pulau.

Masyarakat lokal kedua daerah tersebut ingin membangun dan membina usaha bersama tersebut dengan investor yang berminat

3. Kami memberi Jasa Layanan Pemotongan Besi Tua, kapal tenggelam dan sebagainya di dalam laut dan sungai dengan sistem kerja sama sesuai kesepakatan Anda. mulai dari pembayaran Jasa potong saja atau pun pihak Kami menanggung operasional keseluruhan. diutamakan diseputar Kaltim dan Sulawesi Selatan.

4. Kami juga menerima SPK/Kontrak Produksi untuk BatuBara khususnya Kaltim, 

5. membeli alat berat / beli alat berat exavator, dozer, vibro, dsb, berbagai jenis dengan kondisi jalan atau tidak jalan bila sesuai harga, kirim via email ke email Saya photo unit, harga tawaran, jenis dan tahun pembuatan, seri nomor unit, lokasi alat, dan detail kerusakan alat atau bagian alat yang hilang dari unit dan ( copyan STNK untuk truck) sistem bila kami tertarik, mendatangi lokasi, cek alat dan bayar full atau DP bila sesuai negosiasi. penanggungan mobilisasi alat ke luar dari lokasi adalah Kami selaku pembeli.

6. Rental atau menyewakan segala jenis Dump Truck, Exavator, Dozer, HI-Boy, LOW-Boy, Ponton dan Tugboat, dll khusus Kaltim.

7. Jual Minyak Industri Resmi Penyalur BBM Full Dokument Cash atau SKBDN, dimana saja dengan jumlah berapa saja, lewat darat maupun laut.

Surat Minat ( LOI) atau langsung PO, hendaknya memuat hal-hal ini :
1. Lokasi daerah ( didaerah mana ( Kabupaten, kota dan propensi + alamat/ peta/ denah lokasi/ kordinat) .
2. Pengiriman per hari/ per minggu/ per bulan .....Liter
3. permintaan jenis Angkutan yang bisa sampai ke lokasi ( darat atau Laut ( nama, lokasi jetty/ kordinat) )
4. Sistem pembayaran CASH Transfer atau SKBDN.
5. Minimal kontrak.
6. Sistem Pembayaran INVOICE, tergantung negoisasi.
7. nama perusahaan atau kontak person

Harga minyak solar industri per juni 2012 : Rp. 9.850, - / liter ( Full Dokumen, balikpapan sekitarnya)


Bila berminat silahkan kirim email ke : pendekar.untung@yahoo.com
Nope : 081253160670

4 comments:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau pinjaman bisnis? tawaran kami adalah yang terbaik dan dapat diandalkan menawarkan untuk Anda. Jumlah Pinjaman: $ 1.000 hingga $ 10.000.000 untuk periode durasi 1 sampai 25 tahun. Dapatkan pinjaman Anda disetujui dalam waktu 5 hari, Jika Anda tertarik, hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang email kami: globalfundshare@gmail.com dan mengisi formulir aplikasi pinjaman.

    * Nama lengkap:
    * Negara:
    * Usia:
    * Seks:
    * Status pernikahan
    * Nomor handphone:
    * Gaji perbulan:
    * Pendudukan:
    * Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    * Durasi Pinjaman:
    * Tujuan pinjaman:
    * Scan copy KTP yang masih berlaku:
    Terima kasih
    Salam.

    ReplyDelete
  2. Mengakhiri kekhawatiran keuangan Anda

    Mengakhiri kekhawatiran keuangan Anda sekarang: Kami menawarkan semua jenis pinjaman untuk pinjaman tahun baru, Personal Loan, Real Estate, rencana bisnis, Renovasi, Infrastruktur, Hotel, Kredit Investasi dll pada tingkat bunga rendah dari 3%. hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut pwloancompany484@gmail.com

    Mengakhiri kekhawatiran keuangan Anda

    ReplyDelete
  3. We specialized in Bank Guarantee {BG}, Standby Letter of Credit {SBLC}, Medium Term Notes {MTN}, Confirmable Bank Draft {CBD} as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank and others on lease at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed.

    We deliver with time and precision as sethforth in the agreement. Our terms and Conditions are reasonable, below is our instrument description.

    The procedure is very simple; the instrument will be reserved on euro clear to be verified by your bank, after verification an arrangement will be made for necessary bank documents and stock testing expenses, the cost of the Bank Guarantee will be paid after the delivery of the MT760.

    DESCRIPTION OF INSTRUMENT:
    Instrument: Bank Guarantee (BG/SBLC).
    Total Face Value: Minimum of 1M Eur/USD (One Million Eur/USD) to Maximum of 5B Euro/USD(Five Billion Eur/USD).
    Issuing Bank: HSBC London, Barclays Bank, Deutsche Bank Frankfurt, Hong Kong, Any AA rated Bank in Europe or any Top 25 WEB.
    Age: One Year, One Day
    Leasing Price: 4% of Face Value plus 1% commission fees to brokers.
    Delivery: Bank to Bank SWIFT.
    Payment: MT-760.
    Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.

    All relevant business information will be provided upon request plus our terms and
    procedures.

    Contact name: David Verney

    Email : davidverney18@gmail.com

    skype davidverney18@gmail.com

    ReplyDelete
  4. We are direct mandate to providers and facilitators of all types of Bank Guarantee (BG), SBLC for Lease and Purchase. We engage in MTN, PPP programs, MT109, MT799, MT760, Loans, Sale and Lease of Financial Instruments. In addition we have a
    track record of 100% deliverance rate with the best workable procedures in the Financial Instruments industry. Our providers are very reliable and ready to transact.


    We have an excellent relationship with top rated banks in both Europe and Asia, Stock brokers and financial institutions all over the world. Within a short and transparent transaction period we can provide the SBLC/BG for your Heavy/Light project funding.

    We look forward to your cooperation as we establish a successful business relationship. Anticipating your inquiry

    Email: tekstructuredfinanceltd@gmail. com
    Skype: tekstructuredfinanceltd

    Regards
    David Thomas
    TEK STRUCTURED FINANCE LTD
    BROKERS ARE WELCOME

    ReplyDelete