INFO KALTIM FOB CASH

INFO BATU BARA CASH KALTIM : KAMI DI DUKUNG PENUH OLEH SEORANG PEMILIK 20 KONSESI BATU BARA DI KALIMANTAN TIMUR UNTUK PENJUALAN CASH FOB BARGE DAN VESSEL KALTIM, SEMUA KALORI DAPAT DI SUPLY, NEGOSIASI HARGA, WAKTU DAN SISTEM LANGSUNG DENGAN PEMILIK HANYA UNTUK BUYER/PEMBELI YANG TELAH NYATA BERADA DI BALIKPAPAN, KHUSUS HAL INI TIDAK ADA SERAH TERIMA DATA SEBELUMNYA. BILA ANDA BERMINAT DAN BERADA DI BALIKPAPAN SILAHKAN TEMUI KAMI UNTUK BERTEMU PEMILIK. HARGA DI JAMIN SANGAT MIRING. Phone : +6281254985461 / 081254985461

INFO

INFO AUGUST 2012: Coal that we offer for CIF / CFR LC have been overloaded for 5 years --- new coal offer : GCV ADB 7000 - 6800 KCAL - Ready stock -- Ready offering : Gad 65-63 Kcal, GAD 63-61 Kcal, Gad 58-56 Kcal, Gad 55-53 Kcal, Gad 53-51 Kcal, Lignite under Gad 51 Kcal, iron ore Fe 62%, Nickel Ni 1,8-1,7 - FOB MV LC by 100% at Sight / Usance LC, origin : East Kalimantan and South Kalimantan, send LoI to Us

Friday, June 8, 2012

Pemotongan Besi Tua di laut

Kami memberi Jasa Layanan Pemotongan Besi Tua, kapal/ponton tenggelam dan sebagainya atau pengapungan kapal atau ponton di dalam laut dan sungai dengan sistem kerja sama sesuai kesepakatan Anda. mulai dari pembayaran Jasa potong saja atau pun pihak Kami menanggung operasional keseluruhan. diutamakan diseputar Kaltim dan Sulawesi Selatan dapat juga diseluruh Indonesia.

Borongan penambalan dan pengapungan kapal dapat di negosiasi harga borongannya terlebih dahulu.
Bila Jasa Potong saja = Rp. 750,- / kg, daerah kaltim (balikpapan dan sekitarnya)
bila diluar daerah kaltim = Rp. 1.000,- / kg dengan catatan Anda menangung akomodasi, makan dan mess anggota kami.
Satu tim terdiri dari 5-6 Orang (penyelam, pengelas dan helper), harga jasa potongan adalah borongan per satu tim.

alat-alat yang Anda siapkan untuk per tim, Yaitu : Kapal kayu atau kapal support dari Anda, kompresor 2pk up, dinamo las 5 kg, botol angin, botol gas (bila diperlukan), kawat las, tali temali, selang dan peralatan selam, beberapa drum plastik sesuai kebutuhan (untuk pengapungan 1 ton dibutuhkan 3-4 drum plastik), atau beberapa pelampung/balon dengan kekuatan 50 ton up untuk pengangkatan kapal.


Catatan : untuk wilayah sungai, pengapungan kapal sangat sulit dilakukan karena pengaruh arus yang keras, pandangan yang terbatas, lumpur yang cepat memenuhi kapal, rawan buaya (biasanya), kedalaman yang tidak memungkinkan. untuk itu pihak Kami perlu turun untuk men-survey area terlebih dahulu (biaya survey ditanggung oleh pengguna jasa Kami).
atau seluruh biaya peralatan las, tabung angin, kompresor, dan sebagainya dapat kami tanggung dan kerjakan, karena kami juga dapat di backup oleh pembeli besi tua dari Surabaya. untuk yang ini silahkan kirimkan surat-surat seperti yang tercantum dibawah ini ke email saya. 


kami juga membeli kapal, tongkang, cargo, container dengan dwt diatas 3000 Ton, timbul atau tenggelam untuk dijual sebagai scrap/besi tua dan ex-peralatan pabrik dan ex-unit alat berat untuk scrap/besi tua, silahkan kirimkan penawaran ke email Kami.

hal-hal yang berkaitan, Bila anda tertarik melakukan kegiatan atau pemotongan kapal

Maksimal tenggelam :  <8 tahun, 10 tahun keatas tidak bisa dikerjakan karena susah
lihat kedalaman laut tempat kapal/tongkang tenggelam, suhu air dan kecepatan arus  jarak dari kampung terdekat untuk berlabuh.

Surat - surat / legalitas yang diperlukan // diperhatikan :
- Surat dari Sabandar
- Surat dari Angkatan Laut
- Surat persetujuan warga kampung terdekat
- Surat dari Pemda atau Bupati
- Surat serah terima dari perusahaan pemilik kapal/tongkang
- Surat persetujuan lembaga adat / LSM setempat
- izin peledakan (bila diperlukan)
- dsb yang terkait dan seperlunya.

perongkosan yang perlu di hitung bila sampai pabrik adalah :
- akomodasi dan inap di daerah/kampung yang terdekat.
- gaji penyelam, ongkos sewa kapal kayu, kompresor, las, dsb ke laut tempat kapal/tongkang tenggelam
- ongkos survey di daerah tersebut
- ongkos/upah pemotong di darat untuk potongan kurang dari 1 meter, bila orang lokal mahal, cari/pakai orang luar.
- ongkos trucking/ekspedisi dari pengangkutan dii kampung terdekat/di darat ke pelabuhan/jetty
- ongkos kontainer
- ongkos pelabuhan (berapa lama tongkang sandar)
- ongkos sewa tongkang
- ongkos pelabuhan tujuan jakarta/surabaya (tergantung berapa lama tongkang sandar)
- ongkos trucking/ekspedisi dari pelabuhan tujuan ke pabrik
- perhatikan dan lihat fluktuasi harga terima pabrik jakarta/surabaya



4 comments:

  1. Selamat Pagi,

    Saya akan import deform bar panjang 12 meter diameter 20 dan 25 mm, dan saya butuh jasa pemotongan besi tersebut menjadi 6 meter.

    Mohon infonya, unk menghubungi saya bisa di 082122902976 (Faizal)

    ReplyDelete
  2. Pagi!

    Kami punya kapal keruk 2 buah daerah bangka total length 12.45 m, diameter inside 2.4 m, weight 1.948 ton dan 2.560 ton, kondisi kapal terapung

    Untuk infonya, dapat menghubungi 085268800907 (gunawan)

    ReplyDelete
  3. Selamat Malam

    Kami punya scrap Mother Vessel ex Coal Transportation, yang saat ini dalam status tenggelam di perairan Cilegon - Banten.
    Kedalaman kapal ketika di ukur 15 meter dari permukaan laut ( Bagian Depan Kapal ) dan 35 Meter ( bagian belakang kapal . Pengukuran kedalaman kapal di lakukan di saat keadaan air pasang.

    Harga yang kami tawarkan adalah 22Miliar Rupiah sudah termasuk penarikan kapal dan peminggiran kapal.


    Kami juga memiliki stok scrap kapal dari Vessel Bulk Carrier dan lainya.

    Untuk infromasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya di no ponsel +62 812.81888251 atau melalui pin Blackberry Messenger di 28F26105

    Terima kasih atas perhatianya

    Warmregads

    FX.John Sutanto

    ReplyDelete
  4. Salam sukses selalu buat teman2 yg mau berbagi pengalaman dan ide..yg positive..semoga bermanfaat bg kita semua .tks..

    ReplyDelete